Hanin Dhiya adalah musisi muda berbakat dari Indonesia dibawah naungan Warner Music Indonesia . mengawali karirnya sebagai juara 2 Rising Star (program ajang pencarian bakat)tahun 2014. Hanin kini menjadi artis multiplatinum berkat hasil penjualan album pertamanya – Cerita Hanin Dhiya (2018). Hanin juga merupakan penyanyi wanita Indonesia pertama yang mendapatkan Gold play Button dari YouTube dengan total lebih dari 453 juta kali videonya telah ditonton di Channel pribadinya.oleh YouTube Hanin dianugrahi sebagai Official Artist Channel nomor 1 di 2018. Dengan jumlah pendengar bulanan mencapai lebih dari 1 juta di spotify,menunjukan kekuatan eksistensi Hanin dalam industri musik.

Kini Hanin Dhiya membawakan interpretaksi versinya dalam lagu terbarunya yang berjudul ” Where is the love” sebuah lagu tentang cinta sebagai sesuatu yang kita yakini layak untuk diperjuangkan dalam suka maupun duka. Dibalut dengan musik berirama pop ballad kali ini Hanin berkolaborasi dengan NIve,musisi dan pencipta lagu dari Korea dibawah naungan 153 Entertainment.

NIve sebagai artis flagship pertama 153 Entertaintment ,NIve tampak menunjukan kualitas musikalitas terbaik. NIve tidak hanya menulis dan memproduksi lagu – lagu untuk dirinya sendiri,tapi juga untuk beberapa musisi ternama dunia. pada tahun ini saja, NIve telah berada dibalik karya – karya artis seperti Chen EXO, Sam Kim ,Paul Kim ,Jeong Sewoon,Mia dan banyak lagi. Hal ini menunjukan bahwa talenta NIve untuk membuat musik yang mampu menyentuh hati telah membuat banyak musisi tertarik dan percaya dengan karya karyanya.

Proses pembuatan lagu “Where is the love” ini pun dilakukan dengan penuh cinta. Diawali dengan Hanin mengcover lagu “Liberated” milik NIve dan mengunggah nya dikanal YouTube milik Hanin. NIve kemudian merespon dengan mengunggah video saat dirinya memainkan piano dan menyanyikan lagu “Berkawan dengan rindu”milik Hanin.

Saling apresiasi berlanjut kedalam bentuk kolaboreasi yang penuh dengan kehangatan. Walaupun lagu “Where is the love” direkam didua negara yang berbeda ,namun suara Hanin dan NIve bersatu padu menciptakan harmoni yang indah. Bahkan NIve ikut berperan dalam penulisan lagu ini.

“Where is the love” diproduseri oleh Hyuk Shin, executive produser dari 153 Entertainment yang bermarkas di Los Angles,California. Video production diproduseri/director oleh Rendy Surindrapati, Line producer oleh Virina sekar, DOP oleh leone Stave,2nd camera oleh Probografi, Ass Director oleh Bgus edan maulana,unit oleh doris alzhori,Lighting Dept oleh Fajar ridho ilahi & team, sanggar onframe dan dancer Rndy white dan Amanda siallagan.

0 8