Kapanlagi.com – Penyanyi Hanin Dhiya kembali berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri. Jika sebelumnya Hanin pernah meluncurkan single kolaborasi dengan penyanyi asal Denmark, Christopher Nissen, kini tak lama lagi ia akan meluncurkan single duet dengan penyanyi asal Korea Selatan, NIve.

“Jadi dikasih tahu lagunya sebulan yang lalu dan direkam dua minggu yang lalu. Saat ini tinggal revisi bagian yang bareng dan dalam waktu dekat akan syuting video klip,” ungkap Hanin saat ditemui di Central Park, Jakarta, Jumat (13/9).

Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan NIve, diakui Hanin menjadi pengalaman yang menyenangkan. “Namanya kolaborasi, banyak pelajaran yang bisa diambil, menambah pengalaman musik, bisa mengeksplor lebih jauh, dan menambah teman,” ucapnya.

1. Judul Masih Rahasia

Sayang, Hanin belum bisa membocorkan detail mengenai single duetnya dengan NIve. Hanin hanya menjelaskan, bahwa dalam lagu duetnya dengan NIve menggunakan lirik bahasa Inggris dan lagu tersebut memiliki warna musik berbeda dari karakter mereka.”Sebenarnya kami sama-sama pop. Tapi di lagu ini kami seperti memiliki warna sendiri, sedikit berbeda dari jati diri kami masing-masing. Aku biasanya yang ballad, cengeng banget. Tapi, kali ini ballad yang enggak cengeng. NIve juga sama dia kan cenderung up beat dan medium beat tapi ini berbeda,” tutur Hanin.

2. Hanin dan NIve Saling Cover Lagu

Sebelumnya Hanin dan NIve saling meng-cover lagu milik mereka. Hanin meng-cover lagu terbaru NIve yang berjudul Liberated dan diunggah di akun media sosial pribadinya. Sebagai balasan, NIve mengunggah video dirinya saat melantunkan lagu Berkawan dengan Rindu milik Hanin di akun media sosialnya.Sementara NIve yang baru tiba di Indonesia sejak beberapa hari lalu, mengaku sangat antusias dengan proyek duetnya dengan Hanin. Ia juga mengagumi musikalitas Hanin.

“Saya sangat excited bisa berkolaborasi dengan Hanin. Ia penyanyi bagus dan salah satu penyanyi favorit saya,” kata pria yang sempat tinggal di Australia dan kini menetap di Los Angeles, Amerika, itu.

Kedatangan NIve untuk pertama kalinya ke Indonesia selain proyek duet dengan Hanin, juga untuk menghibur masyarakat Indonesia, terutama para penggemarnya dalam pagelaran musik yang diadakan di Central Park, Sabtu 14 September 2019.

0 8