JAKARTA – Penyanyi Hanin Dhiya menggelar perayaan ulang tahun yang ke-18 dengan para penggemarnya di Warner Music, Jakarta, Kamis (21/2). Tak tanggung-tanggung, para penggemar Hanin yang biasa disebut Haninours datang dari berbagai daerah dan memberikan kejutan pada idolanya itu.

Memasuki usia 18 tahun, Hanin mengaku tak menyangka lantaran baginya waktu terasa cepat berlalu. Kendati demikian, Hanin merasa bersyukur telah memasuki usia ke-18, apalagi dirinya hari ini mendapatkan banyak kejutan baik dari penggemar, orang tua hingga label musik yang menaunginya.

“Saya sediri enggak nyangka sudah 18 tahun. Kemarin baru 15 dan ditambah lagi hari ini banyak kejutan. Ada kue, ada bunga ada multiplatinum dari Asiri,” kata Hanin Dhiya saat acara perayaan ulang tahunnya di Warner Music, Jakarta, Kamis.

Rupanya tahun ini menjadi ulang tahun yang spesial bagi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia itu. Pasalnya, tak hanya menggelar perayaan dengan Haninours dan mendapatkan multiplatinum dari Asiri, Hanin sebelumya juga mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari teman sekolahnya.

Teman-teman sekolahnya itulah menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. “Tahun ini ucapin pertama temen-temen. Semalem kebetulan tidur cepet tapi tiba-tiba mati lampu. Terus panik nyalain flash segala macem. Pas keluar ada temen-temen sekolah ngucapin selamat, ngasih kejutan,” ujarnya.Memaknai usia yang beranjak remaja, pelantun “Bukan Untukku” itu pun berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi. Selain itu, dia juga berharap dapat terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi banyak orang.

“Harapan bisa lebih baik lagi pastinya. Kariernya ingin konsisten bisa seimbang antara karier dan sekolah. Bisa memberikan karya baru, bisa memberikan dampak positif untuk lainnya. Di usia 18 tahun ini lebih banyak keluarin karya sendiri, sebelumnya cover,” pungkasnya.

(nug)

0 27